Governance, Risk, & Compliance

Strategic GRC: Building Strong Foundations for Business Resilience


Daftar Sekarang

Governance, Risk, & Compliance

Strategic GRC: Building Strong Foundations for Business Resilience!


Daftar Sekarang

  • Closest Intake
26-28 Oktober 2023
Pendaftaran akan ditutup pada 10 Oktober 2023


Baca Selengkapnya

Our Client

Logo bank BNI
Logo bank bri
Logo client Bank Mandiri
Logo bank mandiri syariah
logo client bca
client BJB
Bank Nagari
Bank Jatim
Bank Jateng
Bank kaltim2
Logo bank bni syariah
Jasaraharja2
Bank kepri
ssi
pati
sss2
Logo Bank Bengkulu
Logo Bank BTN
Logo Pengadaian
Logo Bank KalSel
Logo BPJS
Logo Adira
Logo Bank Sampoerna

Course Details


Daftar Sekarang

Outline Materi​

Apa Pentingnya Governance, Risk, & Compliance?

Governance, Risk and Compliance (GRC) merupakan model manajemen yang mempromosikan penyatuan kriteria, komunikasi dan kolaborasi antara berbagai penanggung-jawab dalam pengelolaan organisasi. GRC merupakan program pendidikan komprehensif berbasis Good Corporate Governance (GCG) yang dioperasikan dengan membumikan GCG melalui etika profesionalisme, dioperasikan dalam membangun kekuatan optimal yang membutuhkan kemampuan melaksanakan manajemen risiko terintegrasi dan dikaitkan dengan perwujudan kepatuhan kepada aturan yang berlaku secara berkesinambungan oleh seluruh organ Perusahaan, sesuai dengan harapan pemilik saham (shareowners) maupun para pemangku kepentingan (stakeholders).

Apa saja yang akan Anda dapatkan melalui program ini?

  • Memahami konsep dan prinsip tata kelola dan hubungannya dengan kewajiban risiko dan kepatuhan
  • Memahami integrasi area tata kelola, risiko dan kepatuhan secara tepat
  • Memahami proses membangun infrastruktur dan proses mengelola kebutuhan tata kelola, manajemen risiko dan kepatuhan
  • Memahami faktor-faktor apa yang harus dipertimbangkan ketika menerapkan manajemen risiko dan strategi kepatuhan
  • Mampu mengintegrasikan penerapan GRC dalam kerangka kerja yang lebih komprehensif



Download poster

Inspirator

Yan Indrayana

Dikenal sebagai Banking Expert dan Certified Trainer, Yan Indrayana memiliki pengalaman karir professional di industri perbankan BUMN selama lebih dari 24 tahun.

Dengan raihan sejumlah sertifikasi dan penghargaan di bidang perbankan dan keuangan, khususnya di bidang perkreditan.

Yan Indrayana saat ini merupakan professional trainer dan lecturer di berbagai institusi, salah satunya di Bangun Kapasitas yang mana beliau juga menduduki posisi sebagai Executive Advisor.

Di sela kesibukannya sebagai professional trainer dan lecturer, Yan Indrayana juga menulis beberapa artikel seputar keuangan dan perbankan yang kini telah dipublikasikan di berbagai media massa.

Testimoni

Kata Alumni

Pendapat peserta yang puas setelah mengikuti event kami:
“ Bersyukur sekali saya sebagai pemimpin grup diklat bisa mendapatkan materi sebagus ini, banyak hal-hal yang dapat kami implementasikan untuk pengembangan komptensi Human Capital di tempat kami”
⭐⭐⭐⭐⭐
Farida Bankaltimtara
“Pemateri sudah menguasai materi pelatihan dan dapat menyapaikan dengan baik”.
⭐⭐⭐⭐⭐
Binang Sukma Yuda Pemimpin Cabang Pembantu
Instruktur sangat kompeten dalam bidangnya masing-masing dan materi sangat menarik dapat diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari
⭐⭐⭐⭐⭐
Lilia SagitaPemimpin Divisi Kepatuhan
“Dua kata, TOP Banget! Baru kali ini saya mengikuti pelatihan melalui zoom yang penyampaian materinya sangat interaktif dan tidak membosankan.”
⭐⭐⭐⭐⭐
Eko MaulanaWakil Pemimpin SBE Denpasar BNI
“Penyampaian materi menarik dan mudah dipahami dan diterapkan dalam kehidupan sehari hari baik di kantor maupun di rumah.
.”
⭐⭐⭐⭐⭐
Eli Sofyani Asisten Manager Operasional
“Pelatihan ini bermanfaat, penyampaian materi tidak membuat ngantuk, senang bisa pelatihan bersama bangun kapasitas.
.”
⭐⭐⭐⭐⭐
Sari RahmadonaPenyelesaian Transaksi Incoming Transfer
Previous
Next

Metode Belajar

Metode belajar dan yang akan Anda dapatkan setelah mengikuti event

Offline training dikemas sangat variatif dan interaktif untuk mengoptimalkan pengetahuan dan informasi tersampaikan dengan optimal. Komunikasi 2 arah antara pemateri dan peserta offline training.

  • Offline Class

Tatap muka langsung & networking dengan pemateri dan peserta

  • Material

Slide presentasi visual dan interaktif, workbook, dan assessment

  • Game Roleplay

Roleplay materi dan mendapatkan feedback untuk improvement

  • Certificate

Apresiasi partisipasi. Sertifikat bisa disinkronkan dengan linkedin

Waktu & Tanggal

Jadwal Kelas yang dapat Anda Ikuti

Waktu & Tanggal

Kamis-Sabtu | 26-28 Oktober 2023

Lokasi

Swiss-Belhotel, Pondok Indah, Jakarta | Google Map

Sertifikat

Dapatkan Certificate dan Digital Workbook Resmi

Dari BK DIGITAL ACADEMY bagi Anda yang mengikuti semua sesi pelatihan offline ini secara penuh

Sertifikat Public Training Governance, Risk, & Compliance

Biaya Program

Rincian Biaya Program

Segera daftar sekarang sebelum kehabisan harga Early Bird!
*Harga Early Bird berlaku sampai tanggal 4 Maret 2023

Hari Jam Menit Detik

Biaya Event


Rp8.000.000

Rp7.500.000
/ 3 Hari

  • Materi
  • Q&A Session
  • Sertifikat
  • Seminar Kit
  • Merchandise
  • Coffee Break
  • Luncheon


Daftar Sekarang




F.A.Q

Pertanyaan yang sering ditanyakan

Siapa Bangun Kapasitas?
Bangun Kapasitas (BK) adalah perusahaan penyedia training dan consulting di bidang perbankan dan keuangan yang mendedikasikan diri untuk membangun kapasitas human capital di Indonesia, melalui inspirasi dan nilai tambah dalam penciptaan produk bisnis, layanan dan pengembangan human capital secara keseluruhan.
Bagaimana cara mengikuti event ini ?

Pendaftaran bisa melalui Whatsapp (+62 813-9880-8357), atau Klik Daftar di landing page ini.

Bagaimana proses pembayaran program ini?

Peserta yang sudah transfer pembayaran, silakan konfirmasi bukti pembayarannya melalui Whatsapp (+62 813-9880-8357) atau email (marketing@bangunkapasitas.co.id).

Apakah akan mendapatkan Sertifikat ?
Semua peserta yang sudah melakukan pembayaran dan mengisi feedback form akan dikirimkan sertifikat training paling lambat 1 hari setelah event.
Apa yang dipersiapkan untuk mengikuti event ini?
– Online : laptop, koneksi internet yang stabil, background zoom
– Offline : laptop
Apakah materi diberikan lewat WhatsApp atau Email?
Softcopy materi diberikan pada saat event berlangsung melalui chat zoom (online), landing page (offline), serta WhatsApp setelah selesai event
Pendaftaran hanya bisa dilakukan saat jam kerja saja?
Pendaftaran dapat dilakukan kapan pun

PT. Bangun Kapasitas didirikan sebagai komitmen dari para profesional yang berdedikasi ingin membangun kapasitas human capital di dunia Perbankan dan Keuangan.

Follow Us


Facebook-f


Instagram

Supported by DCB


Digital Cerdas Berbagi