Global Financial Instruments
How to analyze & measure financial instruments, especially Stocks and Bonds
Global Financial Instruments
How to analyze & measure financial instruments, especially Stocks and Bonds
- Closest Intake
23-24 November 2023
Pendaftaran akan ditutup pada 22 November 2023
Our Client























Course Details
Outline Materi
Apa Pentingnya Global Financial Instruments?
Dalam era Globalisasi, instrument keuangan makin beragam. Agar optimal dalam berbisnis, kita perlu mengenal lebih dalam masing masing instrument tersebut terutama Stocks (saham) dan Bonds (obligasi). Setelah menganalisa karakteristik masing masing instrument tersebut kita dapat menganalisa Risikonya, baik risiko individu maupun risiko Portfolio.
Pelatihan ini akan membekali peserta dengan keterampilan analisa bisnis dan risiko yang diperlukan dalam pekerjaan mereka sehari-hari. Ini juga akan membantu mereka menjadi pemimpin yang lebih efektif dalam meningkatkan kinerja Portfolio mereka.
Apa saja yang akan Anda dapatkan melalui program ini?
- Memperkuat kemampuan peserta untuk mendalami dunia pasar keuangan dan karakteristik financial instrument.
- Meningkatkan keterampilan peserta dalam menganalisa Risk & Return dari Stocks (saham) dan Bonds (obligasi).
- Mengembangkan kemampuan dalam optimalisasi kinerja portfolio keuangan baik dari sisi total income maupun total risiko.
Inspirator
Frito Marcevianto
Seorang ahli perbankan dan pelatih bersertifikasi yang memiliki pengalaman karir di industri perbankan selama lebih dari 20 tahun.
Dia memiliki sejumlah kualifikasi dan prestasi dalam bidang perbankan dan manajemen risiko.
Frito Marcevianto telah memegang berbagai jabatan penting dalam karirnya, mencakup berbagai bidang dalam industri perbankan. Berikut ini adalah ringkasan pengalaman kerjanya seperti:
1. Business Corporate Sales (Vice President)
2. Consumer Product Development (Vice President)
3. Wealth Management (Vice President)
4. Deputy Head of Region (Vice President)
5. Branch Manager (Asst Vice President)
6. Trade Finance (Asst Vice President)
7. International Risk Management (Asst Vice President)
Testimoni
Kata Alumni
Pendapat peserta yang puas setelah mengikuti event kami:
“ Bersyukur sekali saya sebagai pemimpin grup diklat bisa mendapatkan materi sebagus ini, banyak hal-hal yang dapat kami implementasikan untuk pengembangan komptensi Human Capital di tempat kami”
⭐⭐⭐⭐⭐
Farida Bankaltimtara
“Pemateri sudah menguasai materi pelatihan dan dapat menyapaikan dengan baik”.
⭐⭐⭐⭐⭐
Binang Sukma Yuda Pemimpin Cabang Pembantu
Instruktur sangat kompeten dalam bidangnya masing-masing dan materi sangat menarik dapat diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari
⭐⭐⭐⭐⭐
Lilia SagitaPemimpin Divisi Kepatuhan
“Dua kata, TOP Banget! Baru kali ini saya mengikuti pelatihan melalui zoom yang penyampaian materinya sangat interaktif dan tidak membosankan.”
⭐⭐⭐⭐⭐
Eko MaulanaWakil Pemimpin SBE Denpasar BNI
“Penyampaian materi menarik dan mudah dipahami dan diterapkan dalam kehidupan sehari hari baik di kantor maupun di rumah.
.”
⭐⭐⭐⭐⭐
Eli Sofyani Asisten Manager Operasional
“Pelatihan ini bermanfaat, penyampaian materi tidak membuat ngantuk, senang bisa pelatihan bersama bangun kapasitas.
.”
⭐⭐⭐⭐⭐
Sari RahmadonaPenyelesaian Transaksi Incoming Transfer
Previous
Next
Metode Belajar
Metode belajar dan yang akan Anda dapatkan setelah mengikuti event
Offline training dikemas sangat variatif dan interaktif untuk mengoptimalkan pengetahuan dan informasi tersampaikan dengan optimal. Komunikasi 2 arah antara pemateri dan peserta offline training.
- Offline Class
Tatap muka langsung & networking dengan pemateri dan peserta
- Material
Slide presentasi visual dan interaktif, workbook, dan assessment
- Game Roleplay
Roleplay materi dan mendapatkan feedback untuk improvement
- Certificate
Apresiasi partisipasi. Sertifikat bisa disinkronkan dengan linkedin
Waktu & Tanggal
Jadwal Kelas yang dapat Anda Ikuti
Waktu & Tanggal
Kamis-Jumat | 23-24 November 2023
Lokasi
Swiss-Belhotel, Pondok Indah, Jakarta | Google Map
Sertifikat
Dapatkan Certificate dan Digital Workbook Resmi
Dari BK DIGITAL ACADEMY bagi Anda yang mengikuti semua sesi pelatihan offline ini secara penuh
Biaya Program
Rincian Biaya Program
Segera daftar sekarang sebelum kehabisan harga Early Bird!
*Harga Early Bird berlaku sampai tanggal 14 Oktober 2023
Hari Jam Menit Detik
Biaya Event
Rp6.750.000
Rp6.000.000
/ 2 Hari
- Materi
- Q&A Session
- Sertifikat
- Seminar Kit
- Merchandise
- Coffee Break
- Luncheon
F.A.Q
Pertanyaan yang sering ditanyakan
Siapa Bangun Kapasitas?
Bangun Kapasitas (BK) adalah perusahaan penyedia training dan consulting di bidang perbankan dan keuangan yang mendedikasikan diri untuk membangun kapasitas human capital di Indonesia, melalui inspirasi dan nilai tambah dalam penciptaan produk bisnis, layanan dan pengembangan human capital secara keseluruhan.
Bagaimana cara mengikuti event ini ?
Pendaftaran bisa melalui Whatsapp (+62 813-9880-8357), atau Klik Daftar di landing page ini.
Bagaimana proses pembayaran program ini?
Peserta yang sudah transfer pembayaran, silakan konfirmasi bukti pembayarannya melalui Whatsapp (+62 813-9880-8357) atau email (marketing@bangunkapasitas.co.id).
Apakah akan mendapatkan Sertifikat ?
Semua peserta yang sudah melakukan pembayaran dan mengisi feedback form akan dikirimkan sertifikat training paling lambat 1 hari setelah event.
Apa yang dipersiapkan untuk mengikuti event ini?
– Online : laptop, koneksi internet yang stabil, background zoom
– Offline : laptop
Apakah materi diberikan lewat WhatsApp atau Email?
Softcopy materi diberikan pada saat event berlangsung melalui chat zoom (online), landing page (offline), serta WhatsApp setelah selesai event
Pendaftaran hanya bisa dilakukan saat jam kerja saja?
Pendaftaran dapat dilakukan kapan pun
PT. Bangun Kapasitas didirikan sebagai komitmen dari para profesional yang berdedikasi ingin membangun kapasitas human capital di dunia Perbankan dan Keuangan.
Follow Us
Supported by DCB
Digital Cerdas Berbagi
- Gedung Menara Karya Lantai 28 Blok X-5, Kav.1-2 HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan, 12950
-
021-57895948
-
0813-9880-8357
- Jam kerja : 9am -8pm