BANGUN KAPASITAS

We Inspire, Deliver Value

Menjadi perusahaan yang Terbaik dan Membanggakan dalam pengembangan kapasitas human capital di Indonesia

We Inspire, Deliver Value

Our Clients

ABOUT US

Strategic Advisers for Excellence

PT. Bangun Kapasitas (BK) hadir untuk memberikan kontribusi positif dalam memajukan industri perbankan dan keuangan di Indonesia. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan solusi dan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan.

Dengan tagline ‘We Inspire, Deliver Value’, BK senantiasa memberikan inspirasi dan nilai tambah kepada para pelanggan, baik individu maupun perusahaan, melalui program Training dan Consulting dalam penciptaan produk bisnis, layanan dan pengembangan human capital secara keseluruhan.

Memiliki komitmen dan kompetensi dibidang perbankan dan keuangan, BK akan terus berupaya dalam meningkatkan ability dan pengembangan personal stakehoders. Kami berorientasi pada performance achievement dan service quality yang dilaksanakan dengan penuh Integritas, guna menciptakan afiliasi dan sinergi yang saling menguntungkan.

CORE VALUE

Our Focus

PT. Bangun Kapasitas, dengan call brand name ‘BK’, merupakan perusahaan konsultan di bidang industri perbankan dan non perbankan berbasiskan teknologi.

Corporate Service Culture

Pengembangan budaya layanan perusahaan

Corporate Human Capital Development

Pengembangan kapasitas human capital perusahaan

Corporate Sales Development

Pengembangan budaya penjualan perusahaan

Business Process Development

Pengembangan proses bisnis perusahaan

Serving Client

💼 Clients

🗓️ Events

(Public & Corporate)

👱🏼‍♂️ Peserta Events

Mengapa Bangun Kapasitas?

Kami memiliki superteam yang terdiri dari praktisi muda dengan berbagai macam keahlian yang dapat mengidentifikasi masalah serta memberikan solusi terbaik

Super Team

Team BK terdiri dari para praktisi muda yang semuanya konsen dengan dunia Training & Consulting, Networking, digital & design grafis yang berpengalaman dan memiliki dedikasi yang tinggi dan memberikan impact yang positif.

Advance Skill

Seluruh team personil BK memiliki semangat berbagi dan ketulusan untuk memberikan solusi serta memiliki kemampuan dasar trainer, consultant, digital dan design grafis pada level advance serta memiliki kreatifitas.

Collaboration

Dalam aktivitas pemasarannya BK tidak melakukan hard selling namun lebih banyak business collaboration dengan provider, konsultan management bisnis dan sistem informasi yang telah menghasilkan beberapa produk inovatif.

OUR SERVICES

Providing the best integrated and professional services

Pak-wawan-bangun-kapasitas

Products & Services

TRAINING

Empowering growth and success through training

Proses pembelajaran yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi, kemampuan, dan kinerja seseorang atau sekelompok orang dalam suatu bidang tertentu.
R

Sales Activity Management (SAM)

R

Service Experience Management (SEM)

R

Credit Activity Management (CAM)

R

Treasury

R

International Banking

R

Risk Management

R

Enabler Competencies

R

Human Capital Management

Pak-wawan-bangun-kapasitas

Products & Services

CONSULTING

Unlocking potential through expert consulting

Proses memberikan pelatihan, advice dan solusi terbaik kepada perusahaan atau individu dalam suatu bidang tertentu.

R

Development Program

R

Executive Development Progam (EDP)

R

Assessment

R

Building Service Culture

R

Customer Relation Management (CRM)

R

Human Capital Management

WHY CHOOSE US?

The results will be satisfying with us

R

We Provide Full Consultation

R

We Value Our Clients

R

We Have Best Experiene

R

We are a Great Team

TESTIMONIALS

This is why we do, What we do

Bersama super team yang handal, diharapkan BK dapat selalu menjadi pilihan utama dan terpercaya bagi seluruh institusi perbankan dan keuangan dalam peningkatan kapasitas human capital di Indonesia.

Chairunisa

Manager

“Saya berterima kasih sekali dengan Bangun Kapasitas, karena telah diberikan pelatihan dan pendampingan tentang Leadership. Program yang bagus dan dapat diterapkan. “
4_5_stars

Eli Sofyani

Asisten Manager Operasional

“Penyampaian materi menarik dan mudah dipahami dan diterapkan dalam kehidupan sehari hari baik di kantor maupun di rumah. Dan juga trainer yang sudah berpengalaman, ramah dan profesional”
4_5_stars

Indhira

Manager

“Tim kami sangat terbantu dengan adanya Bangun Kapasitas yang membersamai kami pelatihan Manager Development Program yang membuat meningkatnya Skill dan Karakter pastinya dapat diaplikasikan di perusahaan”
4_5_stars

EVENTS

Latest Online & Offline Training Series

Kami berdiri sebagai komitmen dari para profesional yang berdedikasi ingin membangun kapasitas human capital di dunia Perbankan dan Jasa Keuangan.

PT. Bangun Kapasitas (BK) didirikan sebagai komitmen dari para profesional yang berdedikasi ingin membangun kapasitas human capital di dunia Perbankan dan Keuangan.

Gedung Menara Karya Lantai 28 Blok X-5, Kav.1-2 HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan, 12950